Kamis, 10 Mei 2012

Karakteristik Menurut Warna Kesukaan


Warna oh warna ...

Hampir semua orang punya warna favorite. Mungkin kamu selalu terpikat pada baju warna biru langit karena warna itu membuat kamu merasa selalu cantik. Tau ngga sih, warna favorite itu mencerminkan banyak hal mengenai kepribadian kamu. Ini dia ulasan ahli astrologi Barrie Dolnick mengenai warna dan kepribadian. 

1.    Merah
Melambangkan: gairah, kemarahan, dan tekanan darah tinggi. Merah adalah warna primer dan mempresentasikan keinginan liar (pokonya aku pengen benda itu sekarang juga!. Pokonya aku mau jadian sama dia!). betul, merah adalah warna yang sangat kuat dan berwibawa. Bukankah lampu merah bisa memaksa menghentikan kendaraan?
Orang yang suka merah: mereka bertindak kadang ga pake mikir, berdasarkan keinginan yang tiba-tiba. Begitu ada keinginan, mereka ingin langsung dipuaskan. Kalo kamu naksir orang yang suka banget warna merah, hati-hati yaaa.. 
2.   Orange
Melambangkan: ok, orange bukanlah warna yang disukai banyak kalangan. Namun, bukan juga warna yang paling tidak disukai. Orange adalah warna yang sensual. Bisa dikatakan orange merupakan simerah yang jinak. Dia adalah warna daya tarik awal, responsi emosi, dan daya pikat batin. Satu hal lagi orange juga dekat dengan warna emas, warna yang mewakili kesuksesan dan kemakmuran.
Orang yang suka orange: Seseorang yang gandrung dengan warna orange penuh dengan perasaan, sarat naluri mengasuh, dan punya intuisi ke arah sukses. Jika orange adalah warna favorite kamu, kamu ngga akan pernah kehabisan gairah. Naksir dengan orang yang suka orange? Dia nggak pernah  main-main dalam berhubungan. Siap ngga pacaran serius? 
3.   Kuning
Melambangkan: warna matahari, daya hidup, kekuasaan, dan ego. Sialnya kuning tidak serasi dengan percintaan. Orang yang cinta kuning mementingkan dirinya sendiri.
Orang yang suka kuning: Jika kamu suka kuning, turunkanlah derajat keegoisanmu. Jika tidak, kamu akan sial terus dalam percintaan. Jika kamu naksir berat penyuka kuning, pastikan kamu berani menceriakan diri kamu karena dia tidak akan memberikan kamu kecuali kamu memaksa. 
4.   Hijau
Melambangkan: inilah warna yang dekat dengan cinta. Hijau adalah warna kehidupan dan kelimpahan. Penyuka hijau berkepribadian manis, baik hati, pemurah, dan hangat. Namun gairah mereka banyak tertutup oleh kehormatan.
Orang yang suka hijau:  jika kamu suka hijau kamu mementngkan orang lain dibandingkan diri sendiri. sesekali kamu perlu menomorsatukan dirikamu loh. 
5.   Biru
Melambangkan: biru itu warna jernih, komunikasi dan keluwesan. Warna ini seperti ingin mengatakan “aku ingin dimengerti”. Dalam masa-masa sulit, orang yang suka warna biru umumnya sulit mengambil keputusan atau bingung saat berbincang-bincang.
Orang yang suka biru: jika kamu suka biru, Kamu tidak akan pernah kehabisan kata-kata. Jika kamu berkencan dengan penyuka biru , kamu juga harus sering buka mulut. Jangan sampai kamu tidak diberi kesempatan berekspresi. 
6.   Ungu
Melambangkan: ungu membangkitkan ilusi, imajinasi, dan fantasi. Dalam pesona warna ungu, seseorang bisa menjadi malu-malu, romantis, genit, dan suka menggoda. Ungu membuat orang mengharapkan suasana main-main. Ngeatifnya, ungu tidak realistis. Apakah memang lebih mudah hidup didunia khayalan? Orang yang suka ungu merasa begitu tuh. 
7.   Putih
Melambangkan: putih itu ringan, dan merupakan kombinasi semua warna. Putih melambangkan kemurnian dan kerohanian. putih juga simpel.
Orang yang suka putih: orang yang suka putih mungkin sekali bersih dan sangat teratur. Putih  memang bukan warna yang paling seksi, tapi jelas paling sehat. 
8.    Hitam
Melambangkan: seperti putih, hitam adalah kombinasi semua warna. Namun berbeda dari putih yang murni, hitam melambangkan hal-hal misterius yang tak kasat mata dan tak dikenal. Hitam menahan informasi dan berkaitan dengan sisi gelap dan jahat.
Orang yang suka hitam: jika itam warna favorite kamu, kamu banyak menyimpan rahasia. Kebisuan kamu mengundang orang lain menebak-nebak. Kamu susah ditaklukan tapi memamng pantas ditaklukan.

0 komentar:

Posting Komentar